Wednesday, April 9, 2014

Salam Pembuka

Shaloom,

Terima kasih telah berkunjung di blog kami, pastinya anda adalah orang tua yang sangat peduli kepada pendidikan putra putri anda sehingga anda mencari-cari model pendidikan yang terbaik bagi anak-anak anda.

Dalam segala keterbatasan yang kami miliki, kami berusaha untuk memberikan informasi dan gambaran kepada anda sekalian mengenai program Healing Way Homeschooling yang Tuhan berikan kepada kami untuk dijalankan.

Program homeschooling yang kami tawarkan ini memiliki perbedaan yang cukup menyolok dengan program homeschooling lainnya yang mungkin anda telah kunjungi dan bahkan sedang anda jalankan saat ini. Perbedaan tersebut adalah terkait dengan metode "traditional homeschooling" yang kami gunakan di dalam menjalankan program ini, yaitu orang tua bertindak selaku guru, sehingga kami tidak menyediakan anda kelas-kelas khusus atau guru-guru khusus untuk mendidik anak anda. Hal yang lainnya adalah bahwa materi pelajaran adalah berdasarkan prinsip Alkitab dan Roh Nubuat, sehingga seluruh pembelajaran akan berfokus kepada tujuan akhir yaitu pengenalan akan Allah.

Program homeschooling ini tidak bertujuan untuk membuat anak-anak anda menjadi hebat, terkenal, berprestasi seperti yang banyak ditawarkan oleh lembaga pendidikan formal maupun non formal lainnya. Tujuan utama penyelenggaraan program homeschooling ini adalah perkembangan tabiat dari anak anda dan pengenalannya akan Allah Pencipta dan Penebus mereka yang menantikan munculnya suatu generasi umat manusia yang hidup tidak bercacat cela di penghujung akhir sejarah dunia.

Bilamana anda memiliki pandangan dan tujuan-tujuan yang sama seperti yang kami uraikan diatas, semoga program homeschooling ini boleh menjadi berkat khusus tersendiri bagi anda sekeluarga. Silahkan pelajari informasi-informasi yang kami berikan di dalam blog ini.

Tuhan Yesus memberkati.

Salam,







No comments:

Post a Comment